Jumat, 04 Maret 2016

Tips Dan Trick Bermain Clash Of Zombie

Assalamu'alaikum Semua ...


Postingan ane kali ini masih tentang game Fenomenal kita, Yap ini dia Clash Of Zombie. Di sini saya akan memberikan tips dan trick bagi para Newber2 newbie gamer haha ... Okelah tanpa berlama-lama, ini dia tips dan tricknya.




Tipsandtick1
       Seperti postingan saya sebelumnya jika kamu ingin membeli hero dengan harga murah, kamu jangan menginstal game Clash of Zombie, tapi instalah World War Clash of Zombie. Kalo sudah terlanjur akun kamu bermain Clash of Zombie sih tidak masalah.



Tipsandtrick2

       Jangan langsung menaikan level Spaceship, upgrade lah semua terlabih dahulu hingga tidak bisa mengupgrade lagi lalu naikan lagi deh level Spaceshipnya yang udah gak bisa di upgrade bisa di upgrade lagi.

Tipsandtick3
       Naikanlah terlebih dahulu level penyimpanan food dan energymu sampai tidak bisa di upgrade lagi agar penyimpananmu tidak langsung penuh dan akan sia-sia jika kamu attack.

Tipsandtrick4
       Ketika kamu attack atau menyerang base pemain lain, seranglah terlebih dahulu senjata-senjata mereka seperti tower lacer dan cannon.

Tipsandtrick5
       Ketika kamu membuat base yang menurut kamu kuat untuk menahan serangan lawan, usahakan jangan menyianyiakan tembokmu, jika basemu kelebihan tembok dobelkanlah tembok tersebut agar lebih kuat menahan serangan.

Tipsandtrick6
       Cobalah bermain Zombie chellend untuk mencoba pertahananmu kuat apa tidak untuk menahan serangan. Jika pertahananmu tertembus oleh zombie, cobalah buat base yang kamu kira lebih kuat di banding base kamu sebelumnya.



Tipsandtick7
       Jika kamu ingin menaikan level senjatamu, usahakan jangan langsung mengupgrade 2 senjata, satu persatu saja, karena jika kamu langsung mengupgrade semua, daya pertahananmu akan sangat mudah untuk di tembus.

Tipsandtrick8
       Jangan menggunakan cristalmu untuk mempercepat updating. kumpulkanlah cristal untuk membeli builder ataupun hero. Dengan begitu kamu bisa mengupgrade  lebih cepat dan lebih efisien jika mendapatkan 3/4 builder.

Tipsandtick9

       Cobalah bermain lotre setiap hari untuk mendapatkan hero baru meskipun lama, tetapi tidak ada salahnya mencoba, jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan hero baru untuk menyerang dan untuk menjaga pertahananmu dari serangan.



        Nah segitu saja Tips dan Trick yang bisa saya bagikan untuk kawan-kawan. Semoga dafat bermanfaat dengan baik.

       Akhir kata Wassalamu'alaikum dan Terima kasih ...

4 komentar: